gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Milan, Pep Harapkan Sentuhan Magis Messi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Lawan Milan, Pep Harapkan Sentuhan Magis Messi

Bola.net - Malam ini kontra AC Milan, pelatih Barcelona, Josep Guardiola, punya rencana spesial bagi Lionel Messi, Pep mengatakan bahwa timnya akan memberi peran pemain Argentina bertubuh mungil tersebut sebanyak mungkin, untuk membiarkan dirinya melukai Rossoneri.

"Messi selalu senang bermain dan saya lebih memilih melihatnya di lapangan (ketimbang saat latihan)," buka sang entrenador untuk pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona tersebut.

"Ia siap, ia bugar, dan ia tahu bahwa kami telah mencapai bagian paling penting pada semusim terakhir. Kami kembali bermain di perempat final Liga Champions untuk lima tahun berturut-turut."

"Ini adalah kesuksesan besar bagi klub, maka kami bangga akan hal itu. Kami berusaha, sebagai pelatih dan sebagai rekan-rekan setimnya, untuk menciptakan posisi terbanyak dan terbaik baginya untuk menerima bola sebanyak mungkin, untuk menggunakan talentanya."

"Untuk penggemar-penggemar Barca yang datang kemari untuk melihat pertandingan besok (Kamis), saya yakin mereka akan menikmati pertandingan yang luar biasa dan menakjubkan," katanya.    (afp/lex)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/lawan-milan-pep-harapkan-sentuhan-magis-messi-01fa99.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More