gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan CSKA, Madrid Masih Tanpa Dua Pilar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Lawan CSKA, Madrid Masih Tanpa Dua Pilar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Meski telah mulai pulih dari cedera, Fabio Coentrao dan Angel Di Maria bakal tidak dimainkan oleh Real Madrid dalam laga melawan CSKA Moscow di Liga Champions, Kamis (15/3), karena keduanya disiapkan untuk lawatan ke markas Villarreal di pentas La Liga.

Coentrao dan Di Maria tidak tampak dalam sesi latihan terakhir Madrid jelang duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra CSKA. Los Blancos bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Rusia dan mengincar kemenangan demi lolos ke perempat final.

Madrid tak ingin mengambil risiko kedua pemain pilarnya itu terkapar lagi, khususnya Di Maria yang telah mengalami serangkaian cedera otot sepanjang musim ini.

Keputusan ini diambil demi membuat kedua mantan pemain Benfica itu fit untuk lawatan ke Villarreal dalam lanjutan kompetisi La Liga, Kamis (22/3) mendatang. (mar/gia)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/lawan-cska-madrid-masih-tanpa-dua-pilar-375745.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More