gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Laga Terakhir, Howard Bantu Magic Benamkan Heat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Laga Terakhir, Howard Bantu Magic Benamkan Heat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Dwight Howard, yang belakangan ini santer dikabarkan akan ditukar ke tim lain selama masa trade, menyumbangkan 24 poin dan 25 rebound, ketika membawa Orlando Magic menang atas Miami Heat 104-98 lewat perpanjangan waktu, hari Selasa waktu Amerika Serikat.

Jameer Nelson menambah 25 poin, sedangkan J.J. Redick mengoleksi 17 poin, serta Ryan Anderson 16 poin dan 12 rebound. Magic menang untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan melawan Miami musim ini.

"Kami tim hebat bila bermain kompak dan berusaha keras," ujar Howard, "Kami melakukannya malam ini dan kami harus melakukannya setiap malam. Saya gembira bermain seperti tadi bersama teman-teman. Kami harus melakukan hal seperti ini dalam setiap pertandingan."

Dwyane Wade dari Miami Heat menyumbang 28 poin, sedangkan Chris Bosh mencetak 23 poin dan LeBron James menambah 19 poin, 11 rebound dan 8 assist.

Heat memiliki peluang untuk membalas kekalahan mereka di kandang atas Magic, tetapi Howard, yang sudah 8 kali mencetak lebih dari 20 poin dan 20 rebound musim ini, kemungkinan akan bermain di tim lain.

Howard tidak menyembunyikan keinginannya untuk bermain dengan tim lain dan ingin melihat Magic memperkuat barisan mereka untuk bermain melawan tim tangguh seperti Heat dan Chicago Bulls. Namun bisa saja pemain berjuluk Superman ini akan tetap berada di Magic, karena tim itu mampu menawarkan kontrak dengan nilai lebih tinggi, dan juga di dalam tim tersebut ia dikelilingi oleh pemain bertalenta lainnya.

Dengan semakin dekatnya masa pembukaan jendela transfer pemain NBA pada hari Kamis, penampilan Howard bisa pula sebagai yang terakhir bersama Magic, tetapi ia mengatakan bahwa ia masih fokus untuk bermain ketimbang memikirkan keputusan transfer itu. (ant/kny)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/laga-terakhir-howard-bantu-magic-benamkan-heat-41261b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More