gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kuyt Optimis Potensi Liverpool di Masa Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Kuyt Optimis Potensi Liverpool di Masa Depan

Bola.net - Dirk Kuyt menegaskan bahwa Liverpool masih memiliki banyak potensi terpendam jelang usaha mereka meraih gelar ganda di perempat final Piala FA melawan Stoke City.

Klub asuhan Kenny Dalglish itu mengakhiri enam tahun penantiannya untuk meraih trofi juara saat mereka mengalahkan klub Championship Cardiff City lewat tendangan penalti di final Piala Carling Februari kemarin.

Meskipun demikian, The Reds masih memiliki selisih 10 poin tertinggal dari Arsenal, yang berada di urutan keempat.

Mereka ditahan imbang Stoke di bulan Januari dan itu menjadi hasil yang mengecewakan serta menimbulkan pertanyaan mengapa The Reds terseok di Liga Premier meskipun memiliki sejumlah pemain baru.

Namun Kuyt meyakini bahwa Liverpool telah menunjukkan kemampuannya, tetapi memang harus lebih konsisten dalam bermain.

"Kami telah melakukan upaya yang baik. Tidaklah mudah ketika banyak pemain mulai masuk ke klub. Kami harus membuat mereka cocok dengan tim," ujar penyerang Belanda berusia 31 tahun itu.

"Namun kami memiliki tim yang berkualitas, tidak hanya 11 pemain tapi juga skuad yang luar biasa. Kami mengalahkan Manchester United, Arsenal, dan Everton dua kali. Tapi kami kehilangan terlalu banyak poin di permainan lain dan itulah yang sedang kami perbaiki."

"Saya yakin kami akan baik-baik saja ke depannya. Kami hanya perlu bekerja keras seperti ini. Terkadang kami memang agak kurang beruntung. Orang banyak membicarakan mengenai tendangan gawang kami, tapi itu sudah berlalu, kami harus terus menatap ke depan. Piala FA adalah sesuatu yang khusus dan akan sangat luar biasa jika kami memenanginya," lanjutnya.  (afp/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kuyt-optimis-potensi-liverpool-di-masa-depan-f65814.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More