gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kondisi Robert Kubica Ternyata Belum Membaik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Kondisi Robert Kubica Ternyata Belum Membaik

Bola.net - Setelah sebelumnya diberitakan kemungkinan besar akan kembali ke Formula 1, kini Robert Kubica dikabarkan masih belum pulih sepenuhnya dari cedera yang didapat saat mengikuti reli di Italia. Jaime Alguersuari adalah orang yang mengungkapkan kabar ini kepada media.

Menurut Alguersuari, Kubica merupakan seorang pebalap yang fantastis, cepat dan lengkap. "Saya sangat yakin bahwa Kubica bisa menjadi seorang juara dunia," kata Alguersari.

Beberapa waktu lalu menurut berita resmi yang beredar, Kubica dikabarkan sudah hampir pulih sepenuhnya. Hal ini menimbulkan harapan agar Kubica bisa secepatnya kembali ke F1. Tetapi menurut informasi yang diterima oleh Alguersuari, saat ini Kubica sedang tidak dalam kondisi yang baik.

"Saya pikir cedera yang dialami Kubica lebih buruk dari yang semua orang kira. Kubica bahkan tidak dapat minum dengan tangannya sendiri. Maksud saya adalah dia tidak dapat mengangkat sebuah gelas, dan itu tampak tidak terlalu baik," ujar Alguersuari.

Kubica yang sebelumnya membalap bersama BMW dan Renault, mengalami kecelakaan saat mengikuti sebuah ajang reli lokal di Italia pada awal tahun 2011. Mobilnya menghantam pembatas jalan yang terbuat dari baja dengan kecepatan tinggi sehingga mengakibatkan tubuhnya mengalami trauma berat.

Alguersuari juga mengungkapkan bahwa pada saat mengikuti reli tersebut, Jakub Gerber yang bertindak sebagai co-driver melihat cedera yang didapatkan Kubica sangat mengerikan. Bahkan Gerber mengira Kubica sudah wafat pada saat itu.

"Saya sangat ingin melihatnya kembali di F1, karena sangat tidak diragukan lagi bahwa Kubica layak berada di sana," sambung Alguersuari.
 (ary/kny)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/kondisi-robert-kubica-ternyata-belum-membaik-c3971c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More