gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kondisi Muamba Sudah Berangsur Pulih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Kondisi Muamba Sudah Berangsur Pulih

Bola.net - Gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba pada hari Senin (19/3) kondisinya berangsur pulih dan sudah tak lagi menggunakan alat bantu pernafasan. Meski begitu, Muamba masih berada di ICU guna menjalani perawatan intensif dengan keadaan jantungnya.

Pernyataan yang dikeluarkan rumah sakit menyebutkan: "Pemain berusia 23 tahun, Fabrice Muamba tetap berada dalam ruang gawat darurat di The London Chest Hospital. Ia menunjukkan tanda-tanda membaik petang ini. Ia dapat bernafas sendiri tanpa bantuan alat ventilator."

Pada pernyataan itu juga tertulis: "Muamba juga mampu mengenal anggota keluarganya dan bereaksi atas pertanyaan yang diajukan. Ini semua menunjukkan tanda-tanda positif dan maju. Tapi kondisinya tetap serius dan staf medis di ruangnya tetap berjaga memonitor dan merawatnya."

"Keluarga dan klub berterima kasih kepada media yang terus menunjukkan rasa hormat dan memahami hak privasi mereka saat ini," demikian bunyi pernyataan itu.

Muamba tergeletak tak sadarkan diri pada akhir babak pertama pertandingan semi final Piala FA di lapangan Tottenham di Stadion White Hart Lane di London, Minggu (18/3).

Jutaan pemirsa televisi menyaksikan staf medis berusaha menolong pemain itu di tengah lapangan, kemudian membawanya ke pinggir, sebelum dilarikan ke rumah sakit.  (afp/mac)

LIGA INGGRIS - Gol ke-11 Luis Suarez Dipersembahkan Untuk Muamba 

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kondisi-muamba-sudah-berangsur-pulih-024f08.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More