gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kemenangan Roma Tak Puaskan Sang Pelatih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Kemenangan Roma Tak Puaskan Sang Pelatih

Bola.net - Kesuksesan AS Roma menekuk Genoa 1-0 di giornata 28 Serie A ternyata tak memuaskan hati sang pelatih, Luis Enrique.

Gol tunggal striker Pablo Osvaldo membuat Gialorrossi kini berjarak hanya empat angka dengan peringkat tiga, Lazio, tetapi ternyata masih ada yang mengganjal di hati Enrique.

"Tujuannya adalah memenangi 12 laga yang tersisa setelah kalah dalam derby. Kami telah mengawalinya dengan dua kemenangan," tuturnya kepada Sky Sport Italia. "Saya senang dengan hasil yang diraih melawan Genoa, tetapi saya tidak suka dengan performa kami di laga itu."

"Gawang kami berulang kali terancam dan para pemain juga sering kehilangan bola. Genoa bermain hebat dan sanggup merepotkan kami."

Roma tak diperkuat Francesco Totti di laga itu akibat cedera, tapi Enrique tak mau menjadikan absennya il Capitano sebagai alasan.

"Saya rasa, ini bukan karena absennya Totti," imbuhnya. "Kami mengendurkan pressing setelah terciptanya gol di menit awal dan melakukan banyak kesalahan mendasar. Banyak yang masih harus kami benahi."

Terlepas dari semua itu, Enrique optimis timnya bisa meraih tempat terhormat pada akhir musim nanti.

"Kami sekarang berada di peringkat enam. Roma layak mendapatkannya dan kami juga optimis bahwa kami masih bisa naik ke tempat yang lebih tinggi lagi," pungkasnya. (foti/gia)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/kemenangan-roma-tak-puaskan-sang-pelatih-7f8cd8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More