gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Karanka: Guardiola Tidak Serius Dengan Ucapannya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Karanka: Guardiola Tidak Serius Dengan Ucapannya

Bola.net - Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka menyebut Josep Guardiola tidak serius mengatakan Barcelona tak lagi berada di jalur perebutan gelar La Liga musim ini.

Sebelumnya Guardiola menyebut La Blaugrana bakal kesulitan mengejar Madrid di puncak klasemen, bahkan menyebut hal itu sebagai sesuatu yang mustahil. Namun Karanka memilih tidak terlalu serius menanggapi ucapan pelatih berusia 41 tahun itu.

"Terkadang di sepakbola, orang tidak sungguh-sungguh mengatakan sesuatu," ucap Karanka kepada reporter pada sesi konferensi pers. "Dia (Guardiola) pastinya tahu mengapa mengatakan hal itu."

Karanka kemudian hanya berusaha fokus kepada persiapan timnya menjelang lawatan ke markas Villarreal. "Kami harus memikirkan laga melawan Villarreal dan fokus kepada diri kami sendiri, bukannya memikirkan apa yang datang dari luar."

Asisten Jose Mourinho ini juga menolak anggapan jika performa Madrid setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Malaga akhir pekan lalu.

"Ada beberapa momen bagus dan juga yang tidak bagus, tetapi tidak ada yang berubah. Ketika musim ini memasuki babak akhir, mengumpulkan poin menjadi lebih menentukan dan lebih sulit untuk meraih kemenangan."

"Segala sesuatunya akan berlangsung baik bagi Madrid dan kami harus tetap bermain dengan cara yang sama, tak peduli kami unggul 10, 12, 6 atau bahkan satu poin di puncak klasemen," pungkas Karanka.  (gl/mac)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/karanka-guardiola-tidak-serius-dengan-ucapannya-04cbde.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More