gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kalah di Vietnam, Pelatih Arema Salahkan Padatnya Jadwal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Kalah di Vietnam, Pelatih Arema Salahkan Padatnya Jadwal

Bola.net - Padatnya jadwal sehingga para pemain menjadi kelelahan disebut sebagai faktor penyebab gagalnya Arema Indonesia IPL mencuri poin ketika dijamu Navibank Saigon, Vietnam di babak penyisihan grup AFC Cup.

Pelatih Arema, Dejan Antonic mengatakan, sebenarnya para penggawa Singo Edan telah tampil cukup baik di babak pertama, bahkan berhasil unggul terlebih dahulu dan menguasai pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat bagus, pemain kami sudah melakukan permainan terbaiknya," ujar Dejan seperti yang dilansir dari situs resmi AFC.

"Tetapi ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami karena Navibank punya kemampuan menyerang yang sangat bagus, terutama melalui sayap," tambah pelatih yang baru mempersembahkan satu kemenangan bagi Arema sejak menduduki posisi pelatih Singo Edan.

Ditambahkan Dejan, Arema akhirnya gagal mempertahankan keunggulan dan harus gagal meraih target satu poin karena berhasil dikalahkan oleh Navibank dengan skor 3-1.

"Di babak kedua, kami tidak beruntung karena pemain kami terlihat sangat lelah. Kami memainkan pertandingan di liga tiga hari yang lalu dan kemudian terbang ke sini, sehingga pemain tidak punya waktu cukup untuk melakukan recovery," kilah Dejan.

"Namun, saya sangat senang dengan kinerja pemain, kita perlu banyak pengalaman dan kami harus lebih kuat lagi dan mereka adalah pemain muda sehingga punya kesempatan yang sangat baik untuk memperbaikinya," tandasnya.
  (afc/end)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/asia/kalah-di-vietnam-pelatih-arema-salahkan-padatnya-jadwal-6e9d6c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More