gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kalah, Dalglish Sebut Kelelahan Menjadi Faktornya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Kalah, Dalglish Sebut Kelelahan Menjadi Faktornya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kenny Dalglish menyebut bahwa kelelahan merupakan penyebab kekalahan 1-2 yang diderita Liverpool dari Wigan Athletic.

Gol Gary Caldwell di babak kedua mengunci kemenangan perdana Wigan di Anfield, setelah sebelumnya, Luis Suarez menyamakan keunggulan The Latics yang didapat dari gol penalti Shaun Maloney.

Kekalahan ini membuat Liverpool hanya meraih lima kemenangan dari 15 pertandingan liga di kandang sendiri pada musim ini, hasil yang menghancurkan harapan klub ini untuk bermain di Liga Champions pada musim depan.

Dan Dalglish pun menyalahkan jadwal-jadwal tambahan yang datang bersamaan dengan ajang FA Cup dan Carling Cup yang akhirnya dimenangi oleh Liverpool, membuat para pemainnya kehabisan energi.

"Saya pikir kami terlihat sedikit kelelahan. Jika anda bermain pada Minggu, Rabu, Sabtu, itu akan meminta korban," kata Dalglish.

Hasil ini bukan karena pemain-pemain kami tidak dapat saling memberikan operan, ini disebabkan karena kami tidak memiliki pemain lapis kedua yang cukup untuk memberi mereka istirahat yang memadai," tambahnya.

"Itu adalah masalah yang kami hadapi, dan masalah yang didikte oleh jadwal televisi, dan kemungkinan fakta bahwa kami cukup baik di dua kompetisi piala telah memberi kami begitu banyak jadwal tambahan."

"Kami cukup baik di ajang piala, maka kami harus menerima jika mereka sedikit kelelahan," tandasnya.

"Kami memiliki waktu istirahat selama sepekan sebelum menghadapi Newcastle pada Minggu depan, maka kami akan berusaha yang terbaik untuk itu. Namun saya tidak dapat melihat pemain-pemain yang sama mampu bermain setiap pekan. Itulah alasan untuk hari ini," pungkas Dalglish. (afp/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kalah-dalglish-sebut-kelelahan-menjadi-faktornya-9608ba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More