gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kaka Berharap Bawa Madrid Juara Liga Champion ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Kaka Berharap Bawa Madrid Juara Liga Champion

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Playmaker Real Madrid, Kaka berharap timnya bisa meraih trofi Liga Champions musim ini. Sejauh ini Madrid tampil cemerlang di Liga Champions dengan memenangkan semua pertandingan di fase grup guna melangkah ke babak 16 besar.

Performa apik yang ditampilkan Los Blancos membuat mereka berhasil mencatatkan diri sebagai tim kelima di sepanjang perhelatan Liga Champions yang mampu menyapu bersih poin di babak penyisihan grup.

Madrid kini lebih difavoritkan untuk dapat lolos ke babak perempat final setelah bermain imbang 1-1 di kandang CSKA Moscow pada laga leg pertama. Melihat hal itu, Kaka percaya jika timnya bisa meraih hal besar di Liga Champions musim ini.

"Kami sudah melihat beberapa tim besar sudah lolos ke babak selanjutnya. Saya rasa AC Milan dan Barcelona memiliki peluang besar untuk meraih babak final," ucap Kaka kepada AS.

"Tetapi menurut saya Madrid punya kesempatan bagus untuk meraih hal besar di Liga Champions musim ini."

"Kami dalam percaya diri tinggi untuk bisa meraih babak perempat final. Namun kami tetap menghormati CSKA dan sadar jika mereka bisa memberikan banyak kesulitan bagi kami," imbuh Kaka.

Madrid bakal menjamu CSKA dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/3) dini hari nanti. (as/mac)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/kaka-berharap-bawa-madrid-juara-liga-champion-e33092.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More