gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kadir Halid Tunjuk Duet Ali Baba-Rahman Tangani PSM Makassar 1915 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Kadir Halid Tunjuk Duet Ali Baba-Rahman Tangani PSM Makassar 1915

Bola.net - Setelah resmi diakui oleh Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI), PSM Makassar 1915 terus melakukan pembenahan tim. Salah satunya menetapkan pelatih untuk skuad yang akan berlaga di divisi I tersebut.

Ali Baba dan Rahman Usman bakal berduet untuk menangani skuad PSM Makassar bentukan Kadir Halid tersebut. Penetapan kedua pelatih berlisensi B ini dilakukan saat rapat manajemen di kantor PSSI Kompleks Ruko Tamalate, Kamis (22/3) malam. Selain Ali Baba dan Rahman, PSM Makassar 1915 juga menetapkan Muhammad Tamzil sebagai pelatih kiper.

"Sekarang sudah ditetapkan pelatih dan bulan depan kami berencana melakukan uji coba melawan Perspin Pinrang. Mengenai kapan pelaksanaannya masih dalam tahap pembicaraan," kata Ketua Umum PSM Makassar 1915, Kadir Halid.

Sebelumnya, PSM Makassar 1915 telah melakukan seleksi selama lima hari di Stadion Mattoanging beberapa waktu lalu. Dalam seleksi tersebut diikuti sejumlah mantan pemain PSM seperti Rivai Arsyad, Arifin, dan Aswan Asri.

Kadir Halid mengklaim bahwa klub bentukannya itu adalah PSM yang asli. Alasannya, PSM Makassar yang diarsiteki Petar Segrt saat ini seharusnya main di Divisi Satu. PSM telah dijerat hukuman turun kasta saat Kongres PSSI di Bali karena telah membelot dari Indonesia Super League dan berkompetisi di Indonesia Premier League.

"Nah, inilah PSM yang asli, yang ikut di Divisi Satu sesuai dengan aturan dan hasil kongres PSSi di Bali. Kita juga dapat mandat dari 14 klub pemilik PSM," ujar Kadir. (nda/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kadir-halid-tunjuk-duet-ali-baba-rahman-tangani-psm-makassar-1915-16f560.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More