gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kabar Baik Dari Wilshere Untuk Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Kabar Baik Dari Wilshere Untuk Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Jack Wilshere memberikan angin segar kepada tim nasional Inggris jelang Euro 2012. Gelandang Three Lions itu memberitahukan kepada rekan-rekan setimnya di Arsenal bahwa dia bakal kembali bermain mulai akhir bulan ini.

Wilshere tengah berjuang untuk lepas dari cedera engkel yang telah membelenggunya sepanjang musim ini. Pemulihannya berjalan lancar, dan dia berharap bisa tampil lagi setidaknya dalam lima pertandingan terakhir Premier League musim ini.

Jika terealisasi, maka pilar The Gunners kelahiran 1 Januari 1992 itu harus memaksimalkan lima laga tersebut untuk membuktikan diri bahwa dia siap untuk berangkat ke Polandia-Ukraina.

Sejak menjalani debut internasionalnya pada 11 Agustus 2010 silam, PFA Young Player of the Year 2010-11 itu telah memainkan lima partai dan menyumbang satu assist.

Inggris, yang tergabung bersama Prancis, Swedia dan tuan rumah Ukraina di Grup D, akan mengawali langkahnya dalam turnamen empat tahunan itu dengan melawan Prancis di Donbass Arena pada 11 Juni mendatang. (exp/gia)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/kabar-baik-dari-wilshere-untuk-inggris-bd128b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More