gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juventus: Chiellini Siap Main Lawan Fiorentina ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Juventus: Chiellini Siap Main Lawan Fiorentina

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Menantang tuan rumah Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (18/3), Juventus bisa kembali diperkuat dua bek andalannya yang telah sembuh dari cedera, yaitu Giorgio Chiellini dan Martin Caceres.

Chiellini telah absen sejak dihantam cedera betis kala Bianconeri ditahan Chievo 1-1 pada 3 Maret silam.

Bek tim nasional Italia itu diperkirakan kembali berlatih minggu ini dan bakal siap melawan mantan klubnya akhir pekan nanti.

Sementara itu, masalah lutut yang dialami Caceres saat Juventus bermain imbang tanpa gol melawan Genoa dinilai tidak parah oleh tim medis, jadi dia pun bakal fit untuk lawatan ke Artemio Franchi.

Selain Chiellini dan Caceres, Juventus juga bisa kembali memainkan palang pintu Leonardo Bonucci yang sudah lepas dari hukuman kartu.

Juventus, yang meraih hasil imbang dalam empat laga terakhirnya, kini menempati peringkat dua dan tertinggal empat angka dari AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A dengan 11 laga tersisa. (foti/gia)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/juventus-chiellini-siap-main-lawan-fiorentina-868377.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More