gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Joko Susilo Berharap Aremania Datang ke Stadion Kanjuruhan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Joko Susilo Berharap Aremania Datang ke Stadion Kanjuruhan

Bola.net - Laga terakhir Arema Indonesia di putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan tersaji saat berhadapan dengan Persiwa Wamena, Kamis (29/3) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Modal tak bagus dikantongi skuad arahan Joko Susilo setelah pada laga sebelumnya kalah 1-2 atas tamunya Persipura Jayapura, Minggu (26/3). Kondisi yang masih tertekan ini dipahami benar oleh pelatih Arema, Joko Susilo. Namun Joko juga berharap agar kondisi mental tanding Marcio Souza dan kawan-kawan segera pulih kala giliran menjamu Persiwa Wamena.

Menghadapi tim lain asal Papua, Joko mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui sedikit banyak mengenai kekuatan Persiwa Wamena yang ia nilai hampir sama dengan Persipura Jayapura.

"Tentu saja ini bukan pekerjaan mudah, pemain harus tetap mempunyai semangat dan konsentrasi. Dan harapan kami tentu saja dukungan dari Aremania. Karena adanya Aremania membuat harapan kita dan rasa optimis masih ada di kita", ujar Joko Susilo.

Terutama berkaca dari kondisi stadion saat melawan Persipura. Meskipun pertandingan tersebut masuk dalam kategori big match namun kondisi di stadion tidak terlalu penuh. Oleh karena itu, dalam laga terakhir putaran pertama besok Joko berharap agar Aremania datang memenuhi stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Sementara itu, terkait kekuatan Persiwa Wamena sendiri. Pelatih yang akrab di sapa Gethuk ini menganggap Erick Weeks Lewis dkk mempunyai kolektivitas dan kekuatan scara individu yang bagus karena hampir 80% tak berubah dari musim lalu.

"Karena tak berubah itu, kekuatan mereka pasti lebih bagus daripada tim-tim yang baru merekrut pemain-pemain baru untuk komposisi tim. Meskipun bukan pekerjaan mudah, saya tetap optimis anak-anak bisa meraih poin penuh", pungkas pelatih kelahiran Cepu tersebut. (bola/dzi)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/joko-susilo-berharap-aremania-datang-ke-stadion-kanjuruhan-987da2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More