gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Laga Tur PSPS Lakukan Pembenahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Jelang Laga Tur PSPS Lakukan Pembenahan

Bola.net - Pasukan 'Askyar Bertuah' PSPS Pekanbaru terus melakukan pembenahan di segala lini jelang laga tur melawan PSMS Medan dan PSAP Sigli pada 26 serta 29 Maret mendatang, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League.

"Kami terus melakukan pembenahan di setiap lini untuk memantapkan persiapan jelang laga nanti," ujar Agusriyanto, asisten pelatih PSPS Pekanbaru, Sabtu.

Ia memimpin langsung latihan kali ini, karena pelatih kepala Mundari Karya, mengikuti Kongres KPSI di Jakarta.

Hasil imbang saat menjamu Persiba Balikpapan menjadi salah satu bahan evalusai bagi anak-anak Pekanbaru. Agusriyanto mengungkapkan kali ini beberapa titik bahasan dalam evalusi tim PSPS Pekanbaru di fokuskan pada koordinasi antar lini pemain yang harus dimantapkan karena saat laga melawan Beruang Madu tim PSPS Pekanbaru memiliki banyak peluang akan tetapi masih belum bisa dimaksimalkan oleh Herman Dzumafo Epandi dkk. Serta kelemahan pada sektor pertahanan yang masih rapuh sehingga mudah dimanfaatkan oleh lawan mereka.

Agusriyanto menilai, bermain di Stadion 'Teladan' Medan, yang menjadi markas dari PSMS Medan, merupakan neraka bagi semua tim tamu selain permainan PSMS yang dikenal sangat keras, dan tekanan dari suporter fanatiknya. Namun itu semua tidak menjadi ancaman bagi kami. Makanya kami mempersiapkan diri dengan melakukan pembenahan di setiap lini," ujarnya.

Agusriyanto tetap menargetkan poin di dua laga tandang yang akan dilakoni PSPS di ujung pulau Sumatra, mengingat kedua tim lawan merupakan klub promosi ke Indonesia Super League (ISL).

"Yang jelas kami mengusung meraih poin-lah di kandang PSMS Medan dan PSAP Sigli," demikian ujar Agusriyanto.  (ant/syp)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jelang-laga-tur-psps-lakukan-pembenahan-61541f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More