gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Hadapi Kimora, Chris John Mantapkan Latihan Fisik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Jelang Hadapi Kimora, Chris John Mantapkan Latihan Fisik

Bola.net - Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA ZChris John akan menjalani latihan peningkatan fisik untuk persiapan menghadapi petinju Jepang Shoji Kimora di Marina Bay Sands Singapura, 5 Mei 2012.

Petinju dengan rekor bertanding 46 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri ini mengatakan, "Pada tahap awal latihan ini masih difokuskan untuk peningkatan fisik.

Sementara itu, untuk latihan teknik dengan sparring partner, Chris John yang terakhir kali bertarung pada 30 November 2011 melawan petinju Ukraina Stanyslav Merdov di Australia tersebut, mengatakan baru dilakukan satu hingga dua pekan mendatang.

 "Saya belum tahu siapa yang akan menjadi teman latih tanding karena sekarang ini masih fokus pada peningkatan fisik," ujar petinju dengan julukan The Dragon tersebut ketika ditanya mengenai siapa yang akan menjadi teman latih tandingnya.

Ketika ditanya soal karakter petinju Shoji Kimora yang akan menjadi lawannya di Singapura mendatang, Chris John mengatakan, sampai kini dirinya belum tahu persis karena belum melihat rekaman pertarungan petinju tersebut.

"Mungkin dalam beberapa hari ke depan saya sudah mendapatkannya sehingga bisa mendalami gaya bertarung petinju Jepang tersebut," kata petinju yang sudah memegang gelar juara dunia sejak 2003 setelah merebut dari tangan petinju Kolombia, Oscar Leo, melalui pertarungan ad-interim.

Pertarungan melawan Shijo Kimora di Singapura tersebut baru pertama kali dilakukan Chris John karena selama ini pertarungannya dilaksanakan di Australia (dua kali), Indonesia (Jakarta dan Tenggarong, Kalimantan Timur), Jepang (tiga kali), dan Amerika Serikat (dua kali).

Ketua Bidang Media dan Promosi dari Mahkota Promotion, Fathan Rangkuti, mengatakan petinju Indonesia yang pernah bertarung di Singapura di antaranya mantan juara dunia kelas bulu IBF, Ellyas Pical.

"Pertarungannya di Singapura tetapi tempatnya berbeda dengan tempat untuk pertarungan Chris John mendatang," katanya.

Petinju Indonesia lainnya Daud Yordan yang memegang gelar kelas bulu IBO Asia Pasifik juga akan menjalani pertarungan di tempat dan waktu yang sama melawan petinju Filipina, Lorenzo Silancieva(ant/end)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/jelang-hadapi-kimora-chris-john-mantapkan-latihan-fisik-c23411.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More