gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jamu Persebaya, Panpel Persibo Naikkan Tiket ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Jamu Persebaya, Panpel Persibo Naikkan Tiket

Bola.net - Pertandingan besar yang mempertemukan Persibo IPL kontra Persebaya IPL, Sabtu (10/3) di Stadion Letjen H Soedirman, membuat Panitia Pelaksana menaikkan harga tiket, hal tersebut untuk mengantisipasi membludaknya penonton.

Harga tiket yang dinaikkan adalah di kelas ekonomi yang biasanya Rp15.000 menjadi Rp20.000, namun kenaikan ini khusus pertandingan Persibo melawan Persebaya.

"Naiknya harga tiket kelas ekonomi ini, sebagai usaha mencegah membeludaknya penonton, sebab pertandingan Persibo melawan Persebaya ini, merupakan pertandingan yang menarik," kata Humas Panpel Persibo Imam Nurcahyo.

Ia memperkirakan, penonton pertandingan Persibo melawan Persebaya lanjutan Indonesian Premier League (IPL) ini, akan meningkat dibandingkan dengan penonton dalam pertandingan Persibo melawan klub lainnya.

"Padahal, kapasitas Letjen H Soedirman, hanya mampu menampung sekitar 13.000 penonton. Dengan demikian, diusahakan untuk mengurangi jumlah penonton yang datang ke stadion, dari suporter kedua klub, dengan cara menaikkan harga karcis masuk dan pertandingan disiarkan langsung TV."

"Kalau harapan kami penonton bisa menonton lewat TV, termasuk Bonekmania juga kami imbau tidak usah datang ke Bojonegoro, tapi bisa melihat siaran lansung di TV," paparnya.

Menurut dia, imbauan suporter Bonek Persebaya untuk tidak datang ke Bojonegoro sudah dikoordinasikan dengan suporter "Boromania" Persibo. "Kalau saja suporter Bonek tetap datang ke Bojonegoro, kita tidak bisa mencegah," ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam laga itu, panitia mencetak 12.500 karcis untuk kelas ekonomi dan sebanyak 800 karcis kelas VIP dengan harga yang tidak berubah Rp50.000. "Dalam beberapa kali pertandingan Persibo, karcis kelas ekonomi dan VIP selalu habis dan masih banyak penonton yang tidak mendapatkan karcis tanda masuk," katanya, mengungkapkan.

Mengenai pengamanan, lanjutnya, pihak Polres, juga akan meningkatkan pengamanan dengan menambah jumlah personel, sebanyak satu regu Brimob Polda Jatim di Bojonegoro.

"Kalau biasanya jumlah petugas keamanan 450 personel, dalam pertandingan Persibo melawan Persebaya ditambah sekitar 100 personel," katanya, menambahkan. (ant/end)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jamu-persebaya-panpel-persibo-naikkan-tiket-42fc55.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More