gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jamu Deltras, Pertahanan Mitra Kukar Terancam Keropos ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Jamu Deltras, Pertahanan Mitra Kukar Terancam Keropos

Bola.net - Sore ini Indonesia Super League akan menyajikan pertandingan seru yang mempertemukan tim Mitra Kukar dengan tim asal Jawa Timur Deltras Sidoarjo di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Kubu Mitra Kukar memiliki ambisi tersendiri dalam laga home kali ini setelah pada laga sebelumnya mereka harus menelan kekalahan yang menyakitkan kala bertandang ke markas Sriwijaya FC.

Akan tetapi kubu Mitra Kukar harus harus benar-benar mempersiapkan taktik yang jitu lantaran mereka sudah pasti tidak akan diperkuat oleh 3 pemain bintang mereka saat menjamu Deltras. Tiga pemain yang dipastikan absen dalam laga ini adalah Isnan Ali, Pierre Njanka dan kapten tim Hamka Hamzah. "Isnan dan Njanka terkena akumulasi 2 kartu kuning, sedangkan Hamka karena diganjar kartu merah saat melawan Sriwijaya FC,".

Naga Mekes julukan Mitra Kukar sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti yang memiliki kualitas tidak kalah dengan tiga pemain bintang mereka yang absen ujar salah satu Asisten Manajer, Nor Alam. Pemain-pemian yang sudah dipersiapkan adalah Selain Seiji Kaneko, Ardan Aras, Victor Simon, Bobby Satria, Abdul Gamal dan Elvis Nelson Anes.

Untuk lini tengah dipsatikan tidak ada perubahan sudah dipastikan nama Obric akan mengisi posisi tengah diikuti nama gelandang timnas Indonesia Ahmad Bustomi. Sementara disektor sayang masih belum ada kejelasan siapakah yang akan menjadi starter diantara Zulham Zamrun, Arif Suyono, Lee Sang Min atau Fadil Sausu. Pada lini depan kemungkinan tim naga Mekes akan menurunkan duet antara Jajang Mulyana dan Marcus Bent.

Sanggupkah Mitra Kukar menaklukkan Deltras Sidoarjo dikandang sendiri?   (mk/syp)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jamu-deltra-pertahanan-mitra-kukar-terancam-keropos-c92684.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More