gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 IPL Review: Persijap Gagal Tundukkan PSMS Medan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

IPL Review: Persijap Gagal Tundukkan PSMS Medan

Bola.net - Persijap IPL gagal memanfaatkan peluang tampil di kandang sendiri setelah bermain imbang 1-1 dengan PSMS Medan IPL di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Minggu.

Sejak kick off babak pertama, tim tuan rumah yang diarsiteki Agus Yuwono berupaya tampil ngotot untuk memenuhi ambisinya mempertahankan tren positif menang di kandang untuk keempat kalinya.

Hasilnya, skuad tuan rumah berhasil unggul dalam penguasaan bola meski belum mampu menciptakan gol.

Peluang tim tuan rumah yang tercipta pada menit ke-11 babak pertama lewat Julio Lopez menyambut umpan silang Anam Sahrul belum juga mampu menyelesaikannya dengan sempurna.

Meski mendapat tekanan, tim tamu berhasil menciptakan peluang lewat Julio Al Corse menyambut sundulan kepala Vagner Luis. Namun sayang, bola masih melambung di atas mistar gawang M. Yasir yang menggantikan Danang Wihatmoko yang masih cedera.

Pada menit ke-25, pendukung tuan rumah dibuat terdiam setelah Julio Al Corse berhasil membobol gawang M. Yasir menyambut sodoran Rinaldo dari sisi kanan pertahanan lawan, skor pun 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tujuh menit berselang, tim tuan rumah berhasil membalas lewat I Made Adi Wirahadi memanfaatkan bola muntah yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper PSMS Decky Ardian.

Hingga wasit asal Mojokerto, Hidayat meniup peluit tanda babak pertama berakhir, kedudukan kedua kesebelasan masih tetap 1-1.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah masih mampu unggul dalam penguasaan bola. Namun, hingga 15 menit berselang belum juga tercipta peluang. Setiap serangan yang dibangun, mampu dipatahkan oleh lini belakang lawan yang dikomandoi Vagner Luis.

Pada menit ke-61, tim tuan rumah memiliki peluang menambah keunggulan lewat tendangan keras Julio Lopez di dalam kotak penalti lawan dengan memanfaatkan bola muntah yang gagal ditangkap kiper Decky Ardian. Akan tetapi, wasit menganggap gol tidak sah karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu.

Pada menit-menit akhir jelang bubaran, kubu tuan rumah tercatat memiliki dua peluang emas untuk menciptakan keunggulan, di antaranya lewat sepakan Nurul Huda dari sisi kiri gawang lawan. Akan tetapi, Decky Ardian tampil sigap menyelamatkan gawangnya.

Decky kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan memblok bola sundulan Made Wirahadi hingga ke luar lapangan.

Hingga peluit tanda pertandingan kedua kesebelasan berakhir, kedudukan masih tetap 1-1. (ant/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ipl-review-persijap-gagal-tundukkan-psms-medan-f2c181.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More