gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Incar Gol Lawan Juve, Amauri Siapkan Selebrasi Spesial ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Incar Gol Lawan Juve, Amauri Siapkan Selebrasi Spesial

Bola.net - Amauri menegaskan jika ia akan melakukan selebrasi spesial andai ia mencetak gol untuk Fiorentina ke gawang mantan klubnya, Juventus akhir pekan ini.

Penyerang berdarah Brasil itu mengakhiri periode tak bahagia di Turin ketika Januari lalu bergabung La Viola dengan kesepakatan peminjaman selama enam bulan.

Amauri memang belum mencetak satu gol pun untuk klub barunya, namun ia berambisi melakukannya lawan Bianconeri demi membuktikan bahwa ia tak layak dibuang.

"Jika saya mencetak gol, saya akan berlari mengelilingi stadion," ucap pemain yang pernah dipanggil membela timnas Italia itu pada Gazzetta dello Sport.

Amauri yang kembali ke Turin dari masa peminjaman di Parma musim panas kemarin, tak turun sekalipun untuk Juve musim ini, namun ia tak sepenuhnya menyalahkan pelatih Antonio Conte.

"Saya berbicara dengan Conte dalam dua kesempatan dan ia tak pernah mengatakan pada saya kalau saya bukan bagian dari proyeknya. Ia mengatakan ada pemain lain di depan saya," lanjutnya.

"Tapi ia mengatakan jika saya punya kualitas dan saya akan berada dalam timnya. Saya bisa menerima itu, namun pada akhirnya ia tak memperhitungkannya. Saya ditinggalkan karena itu adalah keputusan klub."  (foti/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/incar-gol-lawan-juve-amauri-siapkan-selebrasi-spesial-b4c9b2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More