gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Ibrahimovic Sama Dahsyatnya Dengan Messi' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 27 Maret 2012

'Ibrahimovic Sama Dahsyatnya Dengan Messi'

Bola.net - Mantan bek Italia, Fulvio Collovati yakin akan sulit sekali memilih siapa yang lebih hebat di antara Zlatan Ibrahimovic dan Lionel Messi, jelang bentrok keduanya di San Siro dini hari nanti WIB.

AC Milan akan menjamu Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions, partai yang akan mempertemukan Ibrahimovic kembali dengan bekas klubnya dalam semusim ini, setelah keduanya bentrok juga di fase grup.

Messi sudah menunjukkan performa sensasional bersama Barca musim ini, sementara performa Ibra untuk Rossoneri pun tak kalah garang, sehingga Collovati pun mengaku jika level keduanya sulit untuk diperbandingkan.

"Messi dan Ibra, kita membicarakan tentang dua dari tiga pemain terbaik dunia, bersama Cristiano Ronaldo," ujar mantan bek AC Milan dan Inter itu pada Goal.com.

"Bagaimana Anda memilih salah satu dari keduanya? Mereka berdua adalah bagian dari jajaran elit dunia sepak bola. Keduanya dahsyat, meski jelas masing-masing punya karakteristik sendiri."

"Ibra membutuhkan tim yang dibangun untuknya, sementara Messi sempurna ketika dipasangkan dalam sebuah mekanisme, seperti Barcelona, bermain dengan bola mendatar dan diposisikan di lini depan," imbuhnya.

"Mungkin Messi lebih kepada seorang penyelesai, meskipun Ibra, setidaknya tahun ini, juga mencetak banyak gol." (gl/row)

LIGA CHAMPIONS - Pique Khawatirkan Performa Maut Ibra 

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ibrahimovic-sama-dahsyatnya-dengan-messi-b052a0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More