gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Ibrahimovic Adalah Ancaman Terbesar Roma' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

'Ibrahimovic Adalah Ancaman Terbesar Roma'

Bola.net - Berbicara tentang grande partita Serie A giornata 29 antara AC Milan kontra AS Roma, kiper Roma, Maarten Stekelenburg, menilai striker Zlatan Ibrahimovic sebagai ancaman terbesar bagi timnya.

Kedua tim akan bentrok di San Siro, Minggu (25/3), dan Stekelenburg menunjukkan respeknya terhadap sang mesin gol Rossoneri.

"Ibra sangat kuat dan dia selalu mencetak banyak gol," ujar Stekelenburg. "Dia telah memberikan banyak gelar kepada sejumlah klub papan atas Eropa. Menurut saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia."

"Apakah dia berperan besar dalam perburuan juara liga, tapi tidak di Eropa? Saya rasa, tidak. Saya tidak tahu kenapa ada yang berkata demikian. Jika boleh berharap, saya justru ingin dia berada di tim saya."

Roma melakukan sejumlah perubahan besar musim ini. Meski mengalami masalah dengan konsistensi, mereka sanggup membuat jarak empat poin dengan zona Liga Champions.

"Kami selalu bermain untuk menang. Pelatih Luis Enrique adalah otak di balik kebangkitan kami. Saya bangga telah berkostum Roma."

"Anda bisa melihat bahwa filosofi yang diterapkannya mulai menunjukkan hasil nyata setelah sempat diragukan di awal musim."

"Dia penuh hasrat untuk menang dan memiliki tujuan yang besar. Itu yang saya suka darinya," pungkas Stekelenburg. (foti/gia)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ibrahimovic-adalah-ancaman-terbesar-roma-3ba098.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More