gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ibra Bersitegang Dengan Wartawati Sky TV ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Ibra Bersitegang Dengan Wartawati Sky TV

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic kembali terlibat kontroversi baru pada Minggu waktu setempat (12/03), ketika tabiat buruknya muncul saat wawancara sebelum pertandingan lawan Lecce.

Sepanjang pekan ini, tersebar rumor bahwa Ibrahimovic terlibat perselisihan dengan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, setelah klubnya kalah 0-3 dari Arsenal di Liga Champions.

Ibrahimovich mengeluh pada pewarta-pewarta Swedia, bahwa pada pertandingan tersebut ia merasa kesulitan beradaptasi dengan formasi yang dipakai timnya.

Meski Allegri membantah telah terjadi perselisihan, pada konferensi pers sebelum pertandingan pada Sabtu, Ibrahimovic ditanyai mengenai rumor itu, menyusul pertandingan melawan Lecce, yang kemudian dimenangi Milan 2-0, di mana Ibrahimovich mencetak gol kedua.

Ibrahimovich yang merasa jengkel, melemparkan bandonya pada pewarta-pewarta wanita setelah memandanginya dan berkata, "Apa yang anda lihat?"

Milan bergerak cepat untuk mendinginkan situasi, dengan mengeluarkan pernyataan pada situs resminya bahwa kemudian sudah terjadi percakapan telefon antara Ibrahimovic dan pewarta Sky TV, Vera Spadini, untuk 'mengklarifikasi kesalahpahaman.'

Sebelumnya Ibrahimovic telah mendapat hukuman larangan bermain untuk tiga pertandingan, karena menampar pemain Napoli, Salvatore Aronica, saat menjalani pertandingan Liga. (afp/lex)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ibra-bersitegang-dengan-wartawati-sky-tv-e7c233.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More