gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ian Wright: Torres Bakal Bobol Gawang City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Ian Wright: Torres Bakal Bobol Gawang City

Bola.net - Salah satu legenda Liga Premier, Ian Wright mengaku tak akan kaget jika Fernando Torres membobol gawang Manchester City dini hari nanti dan bahkan menyelamatkan perjalanan Chelsea musim ini.

Torres sudah melalui paceklik gol selama hampir lima bulan namun akhir pekan kemarin penantiannya terbayar lunas dengan dua gol dan sejumlah assist dalam kemenangan 5-2 atas Leicester City di Piala FA.

Dan Ian Wright yang merupakan mantan bomber Arsenal yakin kapasitas Torres sebagai salah satu penyerang terbaik dunia tak akan luntur begitu saja.

"Fernando Torres selama ini dihantui kegagalannya mencetak gol untuk Chelsea. Jadi ia akan tidur nyenyak setelah penampilan impresif lawan Leicester di Piala FA, yang termasuk dua gol dan beberapa assist," tulisnya pada kolom The Sun.

"Dan saya tak akan kaget jika Torres mencetak beberapa gol lawan Manchester City di Liga Premier nanti sebelum menyelamatkan perjalanan Chelsea baik di Piala FA maupun Liga Champions."

"Torres masih merupakan salah satu penyerang terbaik dunia dan ketika ia dalam form, Chelsea adalah tim yang benar-benar beda," tambahnya.

"Sebagai penyerang, saya paham betul bagaimana perasaan Torres dalam lima bulan terakhir. Serangkaian performa buruk mempengaruhi Anda setiap menit setiap hari - tak hanya di hari pertandingan. Form buruk membuat Anda gugup dalam pertandingan dan Anda akhirnya bermain dengan rasa takut."

"Jujur saja, saya merasa cemas pemain dengan kelas sepertinya bisa mandul begitu lama. Saya pikir fans Chelsea harus mendapatkan kredit luar biasa karena menunjukkan kesabaran tinggi dan selalu mendukung pemain mereka," lanjut Ian Wright.

"Seorang pemain tak bisa kehilangan kemampuannya, hanya keyakinan dirinya. Orang mengatakan jika golnya datang 'hanya' lawan Leicester, tapi itu tak penting. Kedua upaya itu dimaksimalkan dengan luar biasa."

"Jika Torres kembali dalam permainan terbaiknya, saya tak melihat mengapa Chelsea tak bisa terus melaju di Eropa. Arsenal sudah membuktikan mereka tampak seperti tim yang beda ketika Robin van Persie mencetak gol, dan hal yang sama akan terjadi pada Chelsea dengan Torres."

"Bila Torres tetap mengenakan sepatu pencetak golnya, maka tak ada bek di planet ini yang akan merasa senang menghadapinya," pungkas Wright.
 (sun/row)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ian-wright-torres-bakal-bobol-gawang-city-c95e81.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More