gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 HT Review: Soler Cetak Gol Debut di Bontang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

HT Review: Soler Cetak Gol Debut di Bontang

Bola.net - Sebuah gol di debut perdana Fernando Soler mewarnai laga antara Bontang FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Mulawarman, Bontang. Untuk sementara kedua tim masih bermain sama kuat 2-2, Sabtu (17/3).

Meski tak sampai sepekan resmi direkrut, Persebaya IPL tak ragu untuk menurunkkan striker anyar mereka, Fernando Soler di laga ini. Kepercayaan yang langsung dijawab tuntas oleh Soler. Baru tujuh menit berjalan ia langsung membawa Bajul Ijo unggul 1-0. Setelah mengelabui tiga pemain belakang Bontang, striker Argentina ini melepaskan tendangan kaki kiri yang tak mampu dijangkau M.Ridwan.

Mencetak satu gol tak membuat Soler langsung puas begitu saja. Pada menit ke19, a mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan keras kaki kirinya di depan kotak penalti. Namun, Ridwan kali ini lebih sigap. Kiper Timnas U-21 ini masih bisa menangkap bola tersebut dengan baik.

Semenit usai peluang tersebut, Bontang akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari sebuah sitasi tendangan sudut, mereka mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Kande Lansana. Kiper kedua Persebaya yang kali ini diturunkan, Dedy Iman Sukamto, tak mampu mengantisipasi bola tersebut karena pandangannya terhalang oleh pemain Bontang Masahiro Fusukawa yang berdiri tepat di depannya. Skor berubah 1-1.

Pada menit ke-31, Persebaya kembali unggul. Kali ini giliran eksekusi penalti Otavio Dutra yang mengubah skor menjadi 2-1. Penalti diberikan wasit menyusul hands ball Firus Usman di kotak terlarang. Dutra sukses mengelabui Ridwan dengan tendangan yang ia arahkan ke kiri.

Penalti lagi-lagi diberikan wasit, kali ini untuk Bontang di injury time karena hands ball yang dilakukan bek Persebaya, M. Yusuf Hamzah. Fassawa Camara yang menjadi algojo mampu menaklukkan tugasnya dengan baik dan skor sama kuat 2-2 menjadi pengantar kedua tim menuju ruang ganti.     (bola/fjr)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ht-review-soler-cetak-gol-debut-di-bontang-e136bc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More