gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 HT Review: Persebaya Tertinggal di Bojonegoro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

HT Review: Persebaya Tertinggal di Bojonegoro

Bola.net - Persebaya Surabaya untuk sementara ini tertinggal 0-1 atas tuan rumah Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H.Soedirman dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012, Sabtu (10/3).

Walau tampil di kandang lawan dan tak diperkuat beberapa pemain kuncinya, Persebaya IPL tampil mendominasi di 10 menit babak pertama. Akan tetapi tepat memasuki menit ke-13 mereka malah kebobolan terlebih dahulu.

Gol Persibo ini tercipta berawal dari umpan crossing rendah yang dilepaskan Mekan Nasirov dari sisi kanan. Salah pengertian antara Otavio Dutra dan Endra Prasetya dalam mengantisipasi bola tersebut mampu disambar oleh Mohammad Nur Iskandar untuk membawa Persibo unggul 1-0.

Tertinggal, Green Force tak mengendurkan serangan mereka. Di menit ke-24 mereka bisa saja menyamakan kedudukan andai saja umpan matang Mat Halil yang lepas dari jebakan offside bisa diselesaikan dengan baik oleh Rendi Irawan.

Serangan demi serangan terus dilancarkan tim tamu. Sepuluh menit usai peluang tersebut, Mat Halil kembali lepas dan dijatuhkan oleh pemain Persibo di kotak penalti. Namun tak ada peluit yang ditiup oleh wasit dan musnahlah peluang Persebaya tersebut.

Memasuki menit ke-40, sebuah umpan sundulan dikirimkan Otavio Dutra ke tiang jauh. Namun, Fauzi Toldo masih sigap menepis tendangan Feri Ariawan yang berdiri bebas itu.

Di menit-menit akhir jelang turun minum, giliran Persibo yang mendapatkan dua peluang. Namun tendangan Nur Iskandar yang berdiri bebas masih membentur tiang gawang sebelah kiri, sedangkan tendangan bebas Mekan masih mampu dibaca dengan baik oleh Persebaya. Skor 1-0 menutup jalannya babak pertama      (bola/fjr)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ht-review-persebaya-tertinggal-di-bojonegoro-d0c5b3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More