gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 HT Review: Arema Ungguli PSM 2-0 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

HT Review: Arema Ungguli PSM 2-0

Bola.net - Menurunkan skuad terbaiknya pada laga melawan PSM Makassar dalam lanjutan Indonesia Premier League. Arema Indonesia membidik kemenangan pertama sejak dilatih Antonic Dejan.

Sedangkan dari kubu lawan, PSM Makassar hanya turun dengan mengandalkan dua pemain asingnya bertekad untuk mencuri poin pada laga ini.

Peluang pertama Arema datang pada menit 10 lewat sebuah akselerasi dari sisi kiri pertahanan PSM Makassar, Roman Chmelo mampu lolos dari jebakan offside para pemain PSM. Bermaksud untuk memberi umpan tarik ke jantung pertahanan PSM, bola yang dipotong oleh kiper PSM Makassar malah meluncur kedalam gawang. Beruntung Guntur masih mampu menjangkau bola tepat digaris gawang.

Tiga menit berselang menit 13 tendangan bebas Legimin Raharjo berhasil menembus tempok hidup dan dengan susah payah masih mampu ditepis oleh kiper PSM Makassar Andi Muh Guntur dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Tak tinggal diam, PSM Makassar melancarkan serangan pada menit 14. Umpan tarik dari sisi kanan pertahanan Arema mampu disambut oleh Ilija Spasojevic dengan sebuah sundulan tajam. Namun sayang, peluang tersebut mampu dimentahkan oleh kiper Arema, Dennis Romanovs. Bola yang bergulir liar di depan gawang Arema mampu disambar oleh Andi Oddang melalui tendangan keras. Percobaan kedua ini pun masih belum mampu menjebol gawang Arema.

Terus menerus menekan pertahanan PSM Makassar.  Akhirnya tepat pada menit 22 Barisic mampu membuat Aremania yang hadir di stadion Gajayana bersorak. Memanfaatkan umpan tarik dari Putut Waringin Jati di sayap kiri. Barisic yang memenangi duel dengan bek PSM Makassar dan menceploskan bola ke dalam gawang PSM Makassar. 1-0 untuk keunggulan Arema.

Arema menggandakan keunggulan pada menit 37 saat tendangan canon ball Roman Chmelo dari luar kotak penalti menghujam deras ke dalam gawang tanpa mampu dihalau Andi Muh Guntur.

Roman Chmelo menit 44 berpeluang memperlebar jarak melalui sebuah tendangan bebas. Melihat celah disisi kanan pagar hidup yang dibangun PSM Makassar. Roman dengan tendangan akurat mengarahkan bola ke sudut kanan bawah gawang PSM Makassar. Beruntung bagi PSM, kiper Andi Muh Guntur kembali melakukan penyelamatan gemilang lewat sebuah tepisan. Skor 2-0 bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan wasit Mukhlis Ali Fatoni.

Susunan Pemain

Arema Indonesia: Dennis Romanovs, Hermawan, Irfan Raditya, Legimin Raharjo (c), Gunawan Dwi Cahyo, Anggo Julian, Marko Krasic, Roman Chmelo, Putut Waringin Jati, Musafri, Andrew Barisic

PSM Makassar: Andi Muh Guntur, Satrio Syam, Aswar Samsudin, Kwon Jun, I Ketut Mahendra, Rasyid Bakri, Andi Oddang (c), P. Andi Edy, Aditya Putra Dewa, Rahmat, Ilija Spasojevic. (dzi/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ht-review-arema-ungguli-psm-2-0-9c418e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More