gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Higuain: City dan Chelsea, Tunggu Akhir Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Higuain: City dan Chelsea, Tunggu Akhir Musim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gonzalo Higuain menegaskan bahwa dia takkan mengambil keputusan apa pun dalam waktu dekat terkait masa depannya di Real Madrid. Manchester City dan Chelsea yang mengincarnya pun harus menunggu hingga akhir musim.

Meski telah mencetak 17 gol di La Liga musim ini, Higuain bukanlah pilihan utama Jose Mourinho untuk menempati lini depan Los Blancos, karena dia harus bergantian turun ke lapangan dengan Karim Benzema.

City dan Chelsea dikabarkan siap menampung striker tim nasional Argentina yang terikat kontrak sampai 2016 di Santiago Bernabeu itu.

Akan tetapi, dua klub elit Eropa itu masih harus menunggu, karena Higuain mengaku bahwa dirinya masih mencurahkan perhatiannya untuk membantu Madrid dalam berburu gelar musim ini.

"Saya belum ingin membahas masa depan. Saya masih akan mencurahkan konsentrasi untuk membela Real Madrid hingga akhir musim," papar Higuain.

City mencari calon penerus Carlos Tevez, sedangkan Chelsea butuh suntikan tenaga untuk Fernando Torres yang mandul dan Didier Drogba yang mulai dimakan usia. Perburuan keduanya terhadap seorang striker berkualitas pun memunculkan nama Higuain.

Higuain dianggap sebagai sosok striker yang paling tepat untuk mengisi lini depan City maupun Chelsea. Dia memiliki insting gol serta kinerja yang sangat dibutuhkan oleh kedua raksasa Inggris tersebut. (fol/gia)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/higuain-city-dan-chelsea-tunggu-akhir-musim-3829f8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More