gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hattrick Neymar Bawa Santos Gunduli Internacional ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Hattrick Neymar Bawa Santos Gunduli Internacional

Bola.net - Penyerang tim Samba, Neymar kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang terbaik yang dimiliki oleh Brasil dengan mencetak hattrick bagi Santos sekaligus memastikan kemenangan 3-1 atas Internacional pada ajang Piala Libertadores Grup 1.

Neymar mencetak gol pembuka bagi Santos saat pertandingan memasuki menit ke-16 melalui titik putih, kemudian pada menit ke-55 Neymar memperlebar pintu kemenangan Santos atas Internacional.

Tak mau kalah dengan Santos kubu Internacional berusaha memperkecil defisit gol dan akhirnya pada menit ke-64 Leandro Damiao berhasil menciptakan gol bagi Internacional.

Hanya butuh waktu singkat lagi-lagi penyerang yang tampil dengan gaya khas rambut mohawk ini melengkapi kemenangan Santos tepatnya pada menit ke-65 ia menciptakan gol ketiganya sekaligus membawa Santos memenangi laga ini.

Pada pertandingan sebelumnya Santos harus dipaksa mengakui keunggulan dari klub Bolivia, The Strongest dengan kedudukan akhir 1-2.

Saat ini The Strongest memuncaki klasemen grup 1 dengan perolehan enam poin setelah mengalahkan Santos dan klub asal Peru Juan Aurich. (ant/syp)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/amerika_latin/hattrick-neymar-bawa-santos-gunduli-internacional-626f24.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More