gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hasil Tes Negatif, Rossi Makin Khawatir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Hasil Tes Negatif, Rossi Makin Khawatir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Setelah merasa optimis pada uji coba Sepang 1 akhir Januari lalu bersama motor Ducati Desmosedici GP12, Valentino Rossi malah semakin khawatir setelah mendapatkan hasil uji coba yang tidak begitu memuaskan pekan ini.

Menjadi pebalap tercepat ke-5 dan terpaut 1,2 detik lebih lambat ketimbang Casey Stoner pada uji coba Sepang 1, Rossi harus puas berada di urutan ke-10 pada uji coba Sepang 2.

Satu-satunya hal positif yang didapatkan Rossi di uji coba kali ini adalah terpangkasnya jarak dengan Stoner, yakni sekitar 1 detik. Namun hal ini tidak berarti cukup besar bagi sang 9 kali juara dunia.

"Uji coba kali ini cukup negatif," ujar pebalap asal Italia tersebut. "Satu-satunya hal positif yang kami dapat adalah berkurangnya jarak kami dengan pebalap tercepat. Namun sayangnya kondisi kami jauh lebih buruk."

"Meski pada tes pertama kami berada di belakang pabrikan Yamaha dan Honda, hal itu masih positif. Namun apa yang kami kerjakan di sini sekarang sama sekali tak berhasil," lanjutnya.

"Kami semakin mendekat dengan papan atas, namun satelit Yamaha dan Honda masih berada di depan kami," tambah pebalap berjuluk The Doctor ini. "Kami sangat mengkhawatirkan apa yang akan terjadi musim ini."

"Perangkat eletronik terbaru bekerja dengan baik di trek lurus, namun saya terlalu lamban ketika masuk ke dalam tikungan, dan saya tidak bisa mempertahankan kecepatan. Saya juga mengalami goncangan pada akselerasi," tuturnya lagi.

"Kami memang mengalami peningkatan pesat dibandingkan tahun lalu, namun itu masih belum cukup," kata Rossi yang mengaku belum ada solusi jelas untuk mengatasi masalahnya. "Sayangnya dengan motor ini saya tidak bisa melaju secepat pebalap lain, dan kami masih harus memahami apa penyebabnya." (cn/kny)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/hasil-tes-negatif-rossi-makin-khawatir-c965c2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More