gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hart: Kembalinya Tevez Bakal Terasa Seperti Pemain Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Hart: Kembalinya Tevez Bakal Terasa Seperti Pemain Baru

Bola.net - Joe Hart yakin jika kembalinya Carlos Tevez untuk Manchester City akan terasa seperti pembelian pemain baru yang hebat untuk mereka.

Mantan kapten City itu diperkirakan akan segera tampil kembali di liga setelah enam bulan ketika mereka menjamu Chelsea tengah pekan ini di Etihad Stadium dan Hart merasa itu bisa menjadi tambahan tenaga untuk pasukan Roberto Mancini yang kini mulai terseok.

City sudah tersingkir dari Liga Europa dan posisi mereka di puncak klasemen sudah digeser sang seteru, Manchester United dengan keunggulan empat poin di depan, meski City masih menyimpan satu laga lawan The Blues.

Namun dengan 10 laga tersisa, Hart merasa City bisa memanfaatkan betul tenaga Tevez di skuad mereka.

"Saya tak pernah benar-benar berlatih dengannya. Namun mereka yang sudah berlatih dengannya, menjamin jika ia sudah bekerja dengan baik," tutur kiper timnas Inggris berusia 24 tahun itu.

"Tergantung pada manajer untuk memanfaatkannya, namun Carlos yang fit dan bersemangat sepenuhnya akan jadi positif untuk kami. Kami punya energi dalam tim ini dan kami punya banyak tenaga. Namun Carlos akan memberikan kami lebih banyak akan hal itu."

"Para penyerang yang ada di sini sekarang sudah membawa kami pada posisi di mana kami bisa meraih rekor poin di liga. Tetapi memiliki Carlos kembali akan terasa seperti pemain baru, itu cara yang bagus untuk menempatkannya," pungkas Hart. (sun/row)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/hart-kembalinya-tevez-bakal-terasa-seperti-pemain-baru-5d3512.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More