gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hart: City Siap Bayar Utang Pada Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Hart: City Siap Bayar Utang Pada Chelsea

Bola.net - Kiper Manchester City, Joe Hart merasa jika timnya wajib membayar utang pada Chelsea sebagai klub pertama yang memberikan kekalahan pada mereka musim ini kala bentrok dini hari nanti WIB.

City baru mengalami empat kekalahan sepanjang musim ini di pentas liga, namun mereka tumbang kali pertama di Stamford Bridge Desember tahun lalu, dan kini pasukan Roberto Mancini berniat membalaskannya di Etihad Stadium.

"Kami berutang pada mereka. Mereka adalah tim pertama yang mengalahkan kami di liga musim ini," tegas kiper timnas Inggris itu.

"Kami tak merasa saat itu kalah secara permainan, namun kami kehilangan Gael Clichy karena kartu merah, kami juga harusnya layak dapat penalti, .. ada banyak harusnya dan jika saja. Tapi kami kalah dan kini kami harus kalahkan mereka."

Kemenangan akan menjaga asa City untuk meraih gelar liga pertama mereka sejak 1968 dan Hart tak melihat alasan mengapa mereka tak bisa melakukannya.

"Saya tak pernah memenangi gelar juara liga jadi sulit mengetahui bagaimana rasanya tim kandidat juara, tapi kami punya spirit bagus, sikap yang bagus. Dan saya yakin siapapun yang sudah memenangi gelar juara akan mengatakan pada Anda jika itulah yang dibutuhkan," lanjutnya.

"Kami punya semua resepnya. Yang belum hadir hanyalah medali juara melingkar di leher kami." (espn/row)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/hart-city-siap-bayar-utang-pada-chelsea-2bb0a8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More