gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hart: Andai City Gagal Juara, Jangan Salahkan Tevez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Hart: Andai City Gagal Juara, Jangan Salahkan Tevez

Bola.net - Kiper Manchester City, Joe Hart menegaskan jika Carlos Tevez tak bisa lebih disalahkan dari pemain lainnya andai mereka sampai gagal mengunci gelar juara Liga Premier musim ini.

City saat ini masih unggul dua poin dari Manchester United di puncak klasemen, dan Tevez diperkirakan bakal segera tampil kembali di skuad utama setelah 'mengasingkan diri' selama tiga bulan di Argentina.

Carlitos - panggilan Tevez, sudah mencetak gol untuk tim cadangan City melawan Bolton di hari Selasa kemarin dan diperkirakan akan ambil bagian dalam 11 laga sisa mereka musim ini.

Penyerang asal Argentina itu diperkirakan banyak orang akan memberi pengaruh negatif di ruang ganti jelang musim berakhir, namun apapun yang terjadi, Hart tak akan menimpakan kesalahan pada mantan kaptennya itu.

"Banyak orang akan mengatakan itu, tapi secara pribadi, saya tak akan melakukannya," ujar kiper muda Inggris itu pada The Daily Mirror.

"Jika kami tak menjuarai liga, itu karena kesalahan kami sendiri. Itu termasuk saya, Carlos - semua orang. Saya tak tertarik dengan apa yang dibicarakan di luar klub. Yang saya perhatikan hanyalah apa yang terjadi di dalam klub dan bagaimana kami bisa juara."

"Jika itu artinya Carlos kembali, mencetak hat-trick dan semuanya mengatakan ia pemain terbaik di dunia, maka biarlah begitu. Saya tak terlalu peduli," pungkas Hart. (espn/row)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/hart-andai-city-gagal-juara-jangan-salahkan-tevez-da8bfe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More