gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hadi Rudyatmo: Pemerintah Harus Turun Tangan Atasi Kisruh PSSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Hadi Rudyatmo: Pemerintah Harus Turun Tangan Atasi Kisruh PSSI

Bola.net - Mantan anggota Komite Normalisasi PSSI, F.X. Hadi Rudyatmo memberi saran kepada pemerintah untuk bergerak cepat dan turut aktif dalam mengatasi masalah dualisme kepengurusan organisasi tertinggi sepakbola nasional, PSSI.

Menurutnya, pemerintah harus segera bertindak memulihkan kondisi tersebut karena efek dari dualisme tersebut adalah terhambatnya kemajuan persepakbolaan di Tanah Air.

"Pemerintah secepatnya turun tangan untuk menyelesaikan dualisme PSSI itu, karena dampaknya sepak bola Indonesia tidak akan maju," katanya.

Menurut Rudyatmo yang juga Wakil Wali kota Surakarta itu, Pemerintah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) diharapkan segera menangani masalah dualisme kepengurusan tersebut, karena jika berlarut-larut akan merugikan persepakbolaan di Tanah Air.

"Dualisme PSSI itu, memang sama-sama membela merah putih, tetapi jika dibiarkan begitu saja, Indonesia akan kena sanksi dari FIFA," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, wakil walikota Surakarta tersebut juga meminta agar ketua PSSI sekarang, Djohar Arifin Husin dengan legowo meletakkan jabatannya karena dirinya tidak mampu mengendalikan situasi dan menyatukan dua kubu yang berselisih.
 (ant/dzi)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hadi-rudyatmo-pemerintah-harus-turun-tangan-atasi-kisruh-pssi-7f7d05.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More