gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hadapi Persis, Persebaya Berambisi Puncaki Klasemen Paruh Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Hadapi Persis, Persebaya Berambisi Puncaki Klasemen Paruh Musim

Bola.net - Persebaya Surabaya berambisi untuk mengakhiri paruh pertama Divisi Utama (DU) Liga Indonesia musim 2011-2012 ini dengan menjadi pemuncak klasemen. Untuk itu mereka mewajibkan kemenangan melawan Persis Solo sore nanti di Gelora 10 Nopember, Sabtu (12/3).

Persebaya DU kini menjadi runner up klasemen sementara Grup 1 dengan 19 angka. Mereka tertinggal dua angka saja dari pemuncak klasemen sementara Persita Tangerang. Namun, Persebaya DU masih bermain 8 laga saja, sementara Persita sudah merampungkan 10 pertandingannya di putaran pertama ini.

Kembali fit-nya Enjang Rohiman yang sempat absen kala mereka ditekuk Persip Pekalongan membuat Persebaya DU mulai pede untuk kembali menang lagi. Apalagi kali ini pertandingan dilangsungkan di kandang sendiri. Meski begitu manajer mereka, Haries Purwoko, mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap waspada. "Saya tidak menuntut macam-macam. Berapa pun golnya, yang penting menang," tegasnya.

"Ingat, kekalahan bisa datang kapan saja termasuk saat main di kandang. Jadi, anak-anak harus tetap fokus dan waspada," tambah Haries.

Sementara pelatih Persebaya DU, Subangkit menegaskan, "Pertandingan putaran pertama hampir habis dan penting bagi kami untuk di puncak klasemen pada paruh musim ini. Karena itu kami tidak boleh sampai kalah lagi." (fjr/end)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hadapi-persis-persebaya-berambisi-puncaki-klasemen-paruh-musim-40d598.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More