gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hadapi Persema Malang, Arema Tanpa Gunawan Dwi Cahyo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Hadapi Persema Malang, Arema Tanpa Gunawan Dwi Cahyo

Bola.net - Arema Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tangguh, Gunawan Dwi Cahyo dalam derby d'Ngalam melawan rival sekota, Persema Malang, Senin (26/3).

Absennya pemain jangkung tersebut karena akumulasi kartu kuning saat melawan PSM Makassar, sebelumnya tunangan artis Okky Agustina tersebut telah mengantongi kartu kuning saat melawan Semen Padang.

"Kami akan memaksimalkan pemain yang masih ada, dan yang terpenting ada koordinasi antara lini belakang dengan tengah setelah Gunawan terkena akumulasi kartu," kata Pelatih Arema, Dejan Antonic.

Dengan waktu yang semakin sempit, Dejan akan mencoba memanfaatkan waktu yang tersisa untuk memaksimalkan pemain yang tersisa dalam laga ini.

"Adanya sisa waktu ini, akan saya manfaatkan untuk koordinasi lini pertahanan Arema, sebab Gunawan terkena akumulasi kartu," kata pelatih asal Serbia itu.

Dejan mengaku, absennya Gunawan membawa dampak cukup besar bagi tim berjuluk 'Singo Edan', terbukti pertahanannya sering kedodoran saat Arema bertanding di Piala AFC melawan Navibank Saigon (Vietnam) beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Dejan tampaknya akan memainkan lagi Hermawan sebagai stoper mendampingi Irfan Raditya di jantung pertahanan Arema.  (ant/dzi)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hadapi-persema-malang-arema-tanpa-gunawan-dwi-cahyo-a2da2e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More