gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 H-3, PSSI Sebut Persiapan Kongres Telah Beres ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

H-3, PSSI Sebut Persiapan Kongres Telah Beres

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kurang tiga hari menjelang Kongres Tahunan PSSI, persiapan telah mendekati sempurna. Hal ini diungkapkan Ketua Organizing Committee Kongres Tahunan, Tondo Widodo.

Menurut Tondo, yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, persiapan saat ini sudah sampai pada tahap menanti keberangkatan saja. "Seluruh akomodasi, transportasi, bahkan materi Kongres telah siap," papar Tondo pada Bola.net.

Lebih lanjut, Tondo menjelaskan bahwa meski ada gugatan dari Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) melalui CAS pada PSSI, AFC dan FIFA, jadwal Kongres Tahunan tidak akan berubah. "Jadwal tetap. Kami tidak terpengaruh gugatan tersebut. Sesuai rencana, acara akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng di Aula Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Sabtu (17/03) malam," tegasnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai undangan pada para peserta kongres, Tondo mengatakan bahwa semuanya sudah beres, termasuk undangan pada Menpora, yang sebelumnya sempat disebut belum diterima yang bersangkutan.

"Sudah siap semua. Tidak ada masalah lagi. Ada 97 peserta yang berasal dari klub dan Pengurus Provinsi. Selain itu, ada juga peninjau dari klub-klub peserta kompetisi yang tidak mendapat tempat sebagai peserta karena posisi mereka di klasemen tidak memenuhi syarat. Semua undangan sudah beres," tutupnya.     (den/end)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/h-3-pssi-sebut-persiapan-kongres-telah-beres-e5a2d1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More