gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola: Messi Jordan-nya Sepak Bola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Guardiola: Messi Jordan-nya Sepak Bola

Bola.net - Usai memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona, Lionel Messi menerima pujian dari Josep Guardiola. Pelatih berusia 41 tahun itu menyebut Messi setara dengan Michael Jordan yang mendominasi olahraga bola basket.

Messi mencetak hat-trick ke gawang Granada guna melengkapi torehan golnya menjadi 234 selama berseragam Barca. Koleksi gol Messi ini melampaui rekor legenda La Blaugrana, Cesar Rodriguez yang mencetak 232 di 13 tahun karirnya bersama tim Catalan itu.

Guardiola yang usai pertandingan diminta komentar apakah Messi pada usia 24 tahun ini sudah bisa disejajarkan dengan legenda bola basket, Michael Jordan, Pep menjawab: "Mungkin iya. Tidak banyak yang bisa melakukan hal itu di dalam sejarah, yang mendominasi olahraga yang mereka geluti seperti ini."

Guardiola lalu melanjutkan pujiannya dengan menyebut Messi sebagai pesepakbola terbaik di dunia. "Messi adalah yang terbaik dan dia menunjukkan hal itu setiap tiga hari," ucap Pep dengan antusias. "Saya minta maaf dengan yang lainnya, tetapi anak ini sungguh luar biasa, sesuatu yang berbeda ..."

"Saya juga minta maaf kepada semua kompetitor Messi untuk berebut menjadi yang terbaik. Hal yang tidak mungkin bagi mereka; anak ini adalah yang terbaik."

Dengan 3 gol yang dicetak ke gawang Granada, Messi kini sudah mengoleksi 54 gol pada 45 pertandingan di segala kompetisi.  (gl/mac)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/guardiola-messi-jordan-nya-sepak-bola-67fcae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More