gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola Menolak Disamakan Dengan Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Guardiola Menolak Disamakan Dengan Mourinho

Bola.net - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola menolak disamakan dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Pep kemudian menjelaskan jika satu-satunya kesamaan antara mereka berdua adalah sama-sama haus akan gelar, namun tidak dengan sifat lainnya.

Pada hari Jumat (09/3) sebelumnya, Mourinho menyebut Guardiola sebagai sosok yang 'pintar' dalam menciptakan imej baik dirinya, Namun meski begitu pelatih asal Portugal ini merasa Pep mempunyai banyak kesamaan dengan dirinya. Tetapi hal ini tidak disetujui oleh Pep yang merasa Mou mempunyai sikap yang berbeda dengan dirinya.

"Saya tahu jika Mourinho mengatakan jika pada akhirnya kami berdua memiliki kemiripan lebih dari yang terlihat oleh mata. Ya, kami memang mirip, kami berdua ingin menang, tidak ada keraguan akan hal itu," ucap pelatih berusia 41 tahun itu kepada reporter jelang laga melawan Racing Santander.

"Tetapi jika saya juga memiliki bersikap sama sepertinya (Mourinho), maka hal itu akan mengubah kepribadian saya. Kami (Barcelona) selalu jujur dan karena itu saya merasa jika kami berdua tidak memiliki banyak kesamaan. Saya tidak pernah ingin menjadi seperti dia."

Lebih lanjut Guardiola menjelaskan jika sikap Mourinho di konferensi pers sangatlah berbeda dengannya.

"Ada banyak gambaran saat ini yang bisa menggambarkan ribuan kata-kata. Ada banyak konferensi Pers yang bisa Anda lihat kembali," jelas Guardiola.

"Kami berdua menginginkan kemenangan, tetapi kami berbeda. Tetapi jika kami memang serupa, maka tentu saya memiliki imej yang lebih baik. Tujuan utama saya adalah tidak membuat klub atau pemain saya kecewa."

"Mungkin di beberapa konferensi pers saya pernah mempermalukan klub sesekali saja. Tetapi saya selalu berusaha memastikan jika orang (baik di klub maupun fans) tidak malu akan saya," pungkas Guardiola menyindir Mourinho yang sempat menerima cibiran dari Madridista. (gl/mac)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/guardiola-menolak-disamakan-dengan-mourinho-ac6124.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More