gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola Kecam Santander, Bela Pedro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Guardiola Kecam Santander, Bela Pedro

Bola.net - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola mengecam Racing Santander yang bermain bertahan sejak menit awal. Akibatnya, harus keluar menyerang sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

"Ketika Anda tertinggal 13 poin dari pimpinan klasemen (Real Madrid), maka Anda tidak bisa hanya menunggu dan melihat apa yang akan lawan lakukan," ucap Guardiola.

"Kami sudah bermain baik di laga yang sangat berat untuk kami menguasai aliran bola. Ketika mereka bermain dengan 9 hingga 10 pemain di lini belakang, tidak akan mudah untuk bisa memasuki area kotak penalti."

Guardiola kemudian memberikan apresiasi tersendiri bagi Pedro Rodriguez yang banyak membuang peluang pada di depan gawang Racing. Gagal menjebol gawang Racing, kini total sudah 7 pertandingan secara beruntun Pedro gagal mencetak gol.

"Pedro adalah pemain penting, seperti selama ini yang selalu dia lakukan. Dan dia akan terus begitu hingga jangka waktu lama," bela Guardiola.

Pelatih berusia 41 tahun ini juga memberikan komentar mengenai hadiah penalti yang didapat timnya, setelah Cesc Fabregas dijatuhkan Domingo Cisma di kotak terlarang. Kubu Racing menyebut hadiah penalti itu membunuh peluang mereka di pertandingan itu, tetapi Guardiola tidak setuju dengan hal itu.

"Saya pikir penalti Messi tidaklah menentukan. Kami mengontrol di sepanjang pertandingan," pungkas Pep. (gl/mac)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/guardiola-kecam-santander-bela-pedro-a3b0df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More