gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola: Biarkan Saya Simpan Sendiri Kartu Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Guardiola: Biarkan Saya Simpan Sendiri Kartu Saya

Bola.net - Sekali lagi Josep Guardiola tak kunjung menjawab teka-teki seputar masa depan di Barcelona, usai menang 7-1 atas Bayer Leverkusen dini hari tadi (08/09) ia masih terus membuat penasaran.

Beberapa hari sebelum ini, pria berusia 41 tahun itu dikabarkan akan merapat ke Chelsea atau pun Inter Milan begitu kontraknya habis di akhir musim 2011-2012 ini.

Seorang reporter Sky Jerman bertanya kepadanya terkait kejelasan masa depannya, lalu pria plontos itu langsung menjawab, "Hari Minggu nanti adalah laga berikutnya bagi Barcelona memainkan partai selanjutnya,"

"Kita lihat saja nanti tentang masa depan, saya memilih untuk tetap menyimpan kartu saya sendiri, biarkan saya simpan sendirian di dekat dadaku,"

Meski skor akhir terpampang 7-1 di Nou Camp, pria Spanyol ini tetap merendah dan menyebut kemenangan yang diraih pasukannya sama sekali tak mudah, karena ini ajang Liga Champions tersulit di Eropa.

"Mereka datang kemari dengan maksud mencari hasil bagus, bahkan mereka bermodalkan kemenangan dari Bayern Munich di Bundesliga,"

"Ajang Liga Champions adalah kompetisi yang penuh akan tuntutan, Manchester City dan Manchester United saja bisa tersingkir, Anda sudah pasti harus memperlakukan siapa pun secara serius," ucapnya. (sky/lex)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/guardiola-biarkan-saya-simpan-sendiri-kartu-saya-7df3ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More