gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Granero: Madrid Merespon Baik di Laga Yang Sulit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Granero: Madrid Merespon Baik di Laga Yang Sulit

Bola.net - Jika saat ini Real Madrid masih berada di puncak klasemen, menurut Esteban Granero itu karena Los Blancos mampu beradaptasi dengan baik di laga sulit. Terakhir Madrid mampu menang tipis 3-2 di kandang Betis, meski sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-10.

Madrid sempat kesulitan meladeni permainan Betis, namun akhirnya Cristiano Ronaldo mampu membawa timnya meraup poin penuh dengan gol keduanya di menit ke-73.

"Kami tetap memimpin karena kami merespon baik jadwal yang sulit, seperti ketika bertandang ke Vallecas, Getafe, dan sekarang melawan Betis," ucap Granero di situs resmi Real Madrid.

"Kami mengerti jika laga bakal berlangsung sulit. Betis memberikan tekanan dengan keluar menyerang dan tidak membiarkan kami mengembangkan permainan."

"Tetapi kami dalam di performa terbaik dan mempertahankan puncak klasemen, meski masih banyak pertandingan tersisa," pungkas Granero.

Madrid masih berada di puncak klasemen La Liga dengan 70 poin dari 26 pertandingan. Memimpin 10 poin dari Barcelona di posisi runner-up. (rma/mac)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/granero-madrid-merespon-baik-di-laga-yang-sulit-d8f92e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More