gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Giggs: Maldini Seorang Legenda Sepak Bola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Giggs: Maldini Seorang Legenda Sepak Bola

Bola.net - Ryan Giggs menyebut Paolo Maldini sebagai seorang legenda. Pemain Manchester United ini juga memuji bagaimana Maldini mementahkan semua kritik yang yang ditujukan kepadanya hingga bisa mencapai sukses selama 25 tahun.

Giggs baru saja memecahkan rekor Maldini sebagai pemain yang paling banyak tampil untuk satu klub di Eropa. Giggs baru saja menorehkan sejarah baru ketika tampil untuk yang ke-903 kali bersama United ketika melawan Fulham. Meski begitu, pemain berusia 38 tahun itu tak lantas jemawa dan tetap memberikan pujian kepada Maldini.

"Paolo Maldini adalah seorang legenda. Dia bermain di level tertinggi selama 25 tahun," ucap Giggs kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya juga menanyakan hal ini kepada diri saya, kenapa seseorang seperti Maldini yang mempunyai banyak pengalaman, masih belum juga kembali berkecimpung di dunia sepak bola," ucap Giggs yang mendukung Maldini menangani sebuah klub.

"Saya ingat ketika Euro 1996, orang-orang mengatakan jika Maldini sudah terlalu tua, tetapi karirnya berlanjut hingga 2009."

Giggs sudah tampil apik musim ini dengan mencetak 2 gol di Liga Premier Inggris dari 19 penampilan. Manchester United saat ini berada di puncak klasemen EPL dengan menyisakan 8 pertandingan untuk bisa mempertahankan gelar. (gaz/mac)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/giggs-maldini-seorang-legenda-sepak-bola-1e16ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More