gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gethuk: JUFA Beri Pengalaman Berharga Bagi Pemain Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Gethuk: JUFA Beri Pengalaman Berharga Bagi Pemain Arema

Bola.net - Tak hanya para pemain JUFA yang mayoritas berstatus mahasiswa yang mendapat ilmu di laga ujicoba di Indonesia, namun tim Arema Indonesia ISL yang menjadi tuan rumah pun banyak menimba ilmu dari laga ini.

Keunggulan dalam kerja sama satu-dua, passing dan juga dribling menjadi nilai plus para pemain muda Jepang ini, dan hal itulah yang disoroti oleh pelatih Arema, Joko 'Gethuk' Susilo.

Menurutnya, permainan yang cukup matang di usia yang sangat muda bisa ditiru oleh pemain-pemain Arema yang juga banyak bercokol pemain muda.

"JUFA adalah tim bagus, mereka punya kerja sama satu dua, serta organisasi permainan yang sangat matang," puji Gethuk mengenai lawannya tersebut.

"Kita lihat tadi, dasar main bola mereka mulai passing, dribling sangat bagus, tentu skill yang mereka dapat ini juga dibarengi kondisi fisik dan taktik yang bagus dari pelatihnya," jelasnya

"Di babak pertama saya coba turunkan pemain yang dipersiapkan untuk putaran kedua sedangkan di babak kedua, saya turunkan banyak pemain muda supaya mereka bisa memaksimalkan laga ini untuk mendapat pengalaman. Tentu ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi pemain," tandas pelatih yang dulu pernah menjadi ikon tim Arema ketika masih aktif bermain ini. (wea/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gethuk-jufa-beri-pengalaman-berharga-bagi-pemain-arema-b2fd95.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More