gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Gerrard Pemain Terbaik Liverpool Sepanjang Masa' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

'Gerrard Pemain Terbaik Liverpool Sepanjang Masa'

Bola.net - Liverpool akan mengandalkan Steven Gerrard, ketika mereka berupaya untuk memastikan tempat di semi final Piala FA dengan meladeni Stoke City di Anfield dan permainan inspiratif sang kapten terus menuai pujian.

Gerrard mencetak hat-trick pada derby Merseyside, ketika membawa The Reds menang 3-0 atas Everton di tengah pekan, dan memberi suntikan semangat pada Liverpool menjelang pertandingan perempat final melawan The Potters pekan ini.

Kekalahan berturut-turut di kancah liga dari Arsenal dan Sunderland telah membinasakan peluang Liverpool untuk finis di empat besar musim ini, sehingga fokus pasukan Kenny Dalglish kini hanya menjuarai piala domestik.

Liverpool telah menjuarai Piala Carling musim ini menyusul kemenangan atas Cardiff bulan lalu, dan mereka kini ingin kembali ke Wembley dengan misi memenangi Piala FA pertama sejak 2006.

Veteran Liverpool lainnya, Jamie Carragher, mengatakan performa menawan Gerrard saat melawan The Toffees, membuktikan bahwa dirinya layak dihargai sebagai pemain terbaik untuk mewakili klub.

"Saya pikir pada kasus Stevie, orang-orang tidak akan sepenuhnya menyadari betapa bagus dirinya, sampai ia berhenti bermain," kata Carragher.

"Sulit baginya dalam banyak hal, sebab ketika anda menghabiskan seluruh karir di satu klub, para pendukung melihat anda sebagai pemain muda, mengingat kesalahan-kesalahan yang anda buat ketika tumbuh besar, dan kemudian ketika anda menjelang akhir karir, (mereka) bertanya apakah anda masih merupakan pemain yang sama."

"Namun tidak ada satu pun dari pemain-pemain yang pernah bermain bersamanya akan membantah bahwa dirinya adalah (pemain) terbaik yang pernah dimiliki klub, dan saya harap para manajer juga demikian," pungkas Carragher. (afp/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gerrard-pemain-terbaik-liverpool-sepanjang-masa-06211c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More