gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Genoa Mengaku Pernah Bidik Luis Enrique ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Genoa Mengaku Pernah Bidik Luis Enrique

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kubu Genoa mengungkapkan jika mereka sudah menunjukkan minat pada Luis Enrique sebelum pelatih Barcelona B itu akhirnya memutuskan gabung AS Roma di musim panas kemarin.

Pelatih asal Spanyol itu datang ke ibukota menggantikan posisi Vincenzo Montella dan diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun, namun sebelumnya ia ternyata pernah juga didekati Il Grifoni.

"Nama Luis Enrique diajukan pada kami, tapi kami tak mencapai kesepakatan dengannya," ujar direktur Genoa, Stefano Capozucca pada Forza Roma.

"Saya menganggapnya sebagai pelatih yang valid dan Roma mengambil keputusan yang sangat baik. Meski mengawali kesulitan di awalnya, yang itu sudah diperkirakan, Roma akan kembali ke papan atas liga."

Di tangan Luis Enrique, permainan dan filosofi Giallorossi berubah drastis dan mereka dianggap menggenggam masa depan cerah meski sebagaimana dialami setiap tim muda, mereka kerap mengalami masalah konsistensi. (foti/row)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/genoa-mengaku-pernah-bidik-luis-enrique-11c37b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More