gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gara-Gara Metallica dan Avenged Sevenfold, De Gea Diamuk Rekan Setim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Gara-Gara Metallica dan Avenged Sevenfold, De Gea Diamuk Rekan Setim

Bola.net - Setiap pesepakbola memiliki ritual yang berbeda-beda ketika mereka akan tampil di lapangan, umumnya ritual yang dilakukan adalah dengan mendengarkan musik untuk menghilangkan rasa tegang.

Karena selera musik yang nge-rock, kiper asal Spanyol, David De Gea membuat jengkel rekan-rekan di timnya Manchester United. Gara-garanya, De Gea mempunyai kebiasaan memutar lagu-lagu band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Metallica.

De Gea menikmati Metallica di ruang ganti pemain dengan volume keras, mungkin karena para penggawa Setan Merah lainnya tidak terbiasa mendengar musik rock metal, mereka protes ke De Gea agar menghentikan mendengar Metallica di ruang ganti dengan volume yang membuat bising lainnya.

"Saat saya memutar lagu Metallica di ruang ganti, semua pemain pada mengeluh." ucap De Gea seperti yang dilansir The Sun

De Gea: "Saya suka sekali musik rock metal seperti Avenged Sevenfold dan Metallica!."

Sayangnya, Gary Neville telah pensiun saat De Gea berkostum United. Mantan kapten Setan Merah mungkin bisa mendukung ritual yang dilakukan De Gea di ruang ganti. Neville dikenal memilik selera musik rock, dan band idolanya adalah Bon Jovi.  (sun/pw)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/gara-gara-metallica-dan-avenged-sevenfold-de-gea-diamuk-rekan-setim-0b3e93.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More