gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gara-Gara Makian, Mohamed Zidan Didenda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Gara-Gara Makian, Mohamed Zidan Didenda

Bola.net - Penyerang Mainz yang berasal dari Mesir, Mohamed Zidan, didenda 6.000 euro oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), karena mengucapkan makian kepada penggemar tim lawan pada pertandingan Liga Jerman.

DFB memutuskan bahwa Zidan bersalah karena melakukan tingkah laku yang tidak sportif, dengan mengatakan "Omong kosong dengan Kaiserslautern!" pada pendukung tim tamu, setelah mencetak gol melawan tim tersebut, ketika Mainz menang 4-0 di kandang sendiri pada 25 Februari.

Zidan telah berkata bahwa dirinya tidak akan melakukan banding terhadap keputusan komite disiplin DFB, dan meminta maaf atas tingkah lakunya, baik kepada pelatih Kaiserslautern, Stefan Kuntz, dan para penggemar, segera setelah insiden itu terjadi.

Sejak ditransfer dari juara bertahan Liga Jerman, Borussia Dortmund, pada Januari, Zidan (30), selalu mencetak gol pada lima pertandingannya untuk Mainz.

Denda untuk pemain Mesir ini relatif lebih rendah dari pada yang dibebankan pada mantan kapten Timnas Jerman, Michael Ballack, yang didenda 8.000 euro pada Maret 2011, karena meneriakkan 'Cologne Bodoh!' kepada penggemar mereka, saat bermain untuk Bayer Leverkusen.

Kiper Werder Bremen, Tim Wiese, juga mendapat denda dengan jumlah yang sama, karena memaki penggemar Hamburg pada 2009. (afp/lex)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/gara-gara-makian-mohamed-zidan-didenda-cc7abb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More