gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Galliani: Barca Gentar Juga Dengan Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Galliani: Barca Gentar Juga Dengan Milan

Bola.net - Setelah menyaksikan laga AC Milan kontra Barcelona berakhir tanpa gol, wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani merasa jika raksasa Catalan tersebut pun menyimpan rasa gentar terhadap mereka.

Laga leg pertama perempat final Liga Champions di San Siro dini hari tadi WIB disudahi dengan kedudukan imbang, dan peluang kedua tim melaju ke babak berikutnya pun masih terbuka lebar.

Keberhasilan meredam kekuatan sang juara bertahan sekaligus favorit juara musim ini, membuat Galliani pun diliputi keyakinan diri tinggi.

"Ini hasil yang bagus, terutama mengingat semua cedera yang kami punyai dan bahwa beberapa pemain tak berada dalam kondisi yang baik seperti Alessandro Nesta, Kevin-Prince Boateng dan Robinho," ujar pria plontos tersebut.

"Barcelona memulai laga dengan amat ketat, karena saya pikir mereka gentar juga dengan Milan. Kami tak beruntung mendapatkan hasil undian ini, namun Barca pun bisa mengatakan hal yang sama."

"Tim kami berjuang, menunjukkan determinasi dan keberanian. Saya khususnya memuji performa Luca Antonini," tandas tangan kanan presiden Milan, Silvio Berlusconi tersebut. (foti/row)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/galliani-barca-gentar-juga-dengan-milan-f50c9e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More